Pesan Prabowo Subianto untuk Rakyat Sulawesi Selatan

Ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang bakal digelar Selasa, 22 Januari 2013 tak luput dari perhatian khusus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dalam kesempatan ini, Calon Presiden dari Partai Gerindra ini dengan khusus membuat status di akun pribadi facebook-nya, untuk mengingatkan warga Sulawesi Selatan.

Selamat siang. Sahabat, besok adalah hari yang penting bagi saudara-saudara kita yang tinggal di Sulawesi Selatan. Besok, 22 Januari 2013, adalah hari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2013-2018.

Pada beberapa bulan terakhir ini, saya telah berkeliling Sulawesi Selatan untuk berkampanye bersama bung Rudiyanto Asapa dan bung Andi Nawir. Mereka maju sebagai calon dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Video profil kandidat: http://youtu.be/ov-74R44BLk

Saya percaya, jika mereka mendapat kepercayaan rakyat, mereka dapat menjalankan pemerintahan yang bersih, transparan, jujur dan profesional.IMG_9958

Komitmen saya: Jika mereka tidak memenuhi janji kampanye, jika mereka korupsi, saya yang akan mimpin demonstrasi untuk menurunkan mereka dari jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Jika sahabat memiliki teman, kerabat, keluarga di Sulawesi Selatan, saya mohon bantuan sahabat untuk mengajak relasi sahabat untuk mengenal jejak rekam pasangan “Garuda-Na” dan untuk pergi ke TPS besok pagi.

Sumber: fb PrabowoSubianto

This entry was posted in Pandangan, Pilgub Sulsel and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s